Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat

Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat


Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat - Kabar gembira bagi anda yang bekerja sebagai Guru tapi bukan Pegawai Negri Sipil ( Non PNS ) sekarang berkesempatan mendapat Tunjangan Insentif Dari Pusat. Tapi tak semudah itu, tentunya anda mebutuhkan beberapa syarat yang perlu Bapak / Ibu Guru lengkapi dan Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat yang anda harus pahami.

DOWNLOAD SK Tunjangan Insentif Untuk Guru Non  PNS Tahun 2018
Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat

Berikut ini adalah syarat-syarat penerima tunjangan insentif guru Non PNS tahun 2018 yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Direktorat Jenderal Guru dan Kependidikan ), yang perlu Bapak / Ibu Guru pelajari dan pahami. Sekedar info bagi Bapak / Ibu Guru mengenai Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat, DOWNLOAD SK Tunjangan Insentif Untuk Guru Non  PNS Tahun 2018 Dari Pusat dan Syarat-syarat Lengkap Penerima Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS ( Guru Honorer ). Anda dapat Download pada LINK yang ada di bawah. 

Syarat-syarat Guru Penerima Tunjangan Insentif dari pusar


Guru Tetap Non PNS yang diselnggarakan oleh Pemda atau Pemerintah Pusat dan masyarakat yang belum memiliki Sertifikkat Pendidik:

  • Berpendidikan minimal S1/DIV kecuali di daerah khusus.
  • Untuk Guru bantu setidaknya mempunyai Ijazah terakhir minimal harus sudah D2 dan sudah mempunyai NIGB
  • Harus sudah terdaftar dalam dapodik baik itu DAPODIK PAUD DIKMAS, DAPODIKDAS, atau DAPODIKMEN, Tentunya harus sudah Memiliki NUPTK
  • Beban kerja minimal 24 jam pelajaran
  • Diutamakan untuk Guru yang sekarang ini mengajar sesuai dengan kualifikasi akademik, dan dapat dibuktikan dengan surat keterangan Kepala Sekolah dan sudah Diverifikasi oleh DISDIK KABUPATEN / KOTA. 
  • Diutamakan bagi Bapak / Ibu Guru yang sudah memiliki masa kerja pengabdian minimal 10 tahun mengajar.


Tunjangan Insentif guru Non PNS tahun 2018 sebagaimana yang dimaksud diberikan per bulan'nya sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga ratus ribu rupiah) selama 12 bulan yang terhitung mulai bulan Januari 2017. Selain itu, Subsidi tunjangan insentif untuk Guru Non PNS ( Guru Honorer ) yang bersumber APBN, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

DOWNLOAD SK Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat KLIK DISINI
DOWNLOAD Syarat-syarat Lengkap Penerima Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Dari Pusat KLIK DISINI

Demikian Informasi mengenai Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat yang dapat admin bagikan. Semoga artikel yang admin bagikan dapat bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru Non PNS ( Guru Honorer ), Semoga selalu bahagia dan sukses selalu.

2 Komentar untuk "Petunjuk Teknis Tunjangan Insentif Untuk Guru Non PNS Tahun 2018 Dari Pusat"

  1. Emang ada tunjangan tahun ini y...katanya dines kabupaten dah diha0pus...benar g.tolong infonya.mksh

    BalasHapus
  2. Petunjuk teknis tunjangan insentif untuk guru pns tahun 2018 dari pusat

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel